Jadwal Prediksi Bola Manchester United vs As Roma 27 Juli 2014

Prediksi Manchester United vs As Roma – Jadwal Prediksi Bola International Champions Cup Pertandingan Manchester United vs As Roma 26 juli 2014 dengan Hasil Akhir Manchester United vs As Roma, Jadwal Bola Manchester United vs As Roma, Prediksi Skor Manchester United vs As Roma, Head To Head Manchester United vs As Roma, 5 Pertandingan Terakhir dan Hasil prediksi skor pertandingan bola hari ini antara Manchester United vs As Roma yang akan berlangsung atau bertanding pada tanggal 27/7/2014.

Pertandingan International Champions Cup antara Manchester United vs Roma akan di adakan pada tanggal 27 Juli 2014 pukul 03.10 WIB, Pertandingan ini akan di Selenggarakan di Stadion Sports Authority Field at Mile High (Denver, Colorado).
 
Jadwal Prediksi Bola Manchester United vs As Roma 27 Juli 2014
Manchester United vs As Roma

Manchester United pada 5 pertandingan terakhir ini mempunyai catatan dengan memenangkan 2 pertandingan, 1 pertandingan berakhir dengan skor imbang, dan 1 kekalahan pada saat di Laga PRL. Pertandingan Terakhir di Laga CLF bertemu dengan LA Galaxy berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 0 – 7.
MU baru saja mengalami musim yang cukup buruk pada musim lalu. Pelatih legendaris mereka Alex Ferguson telah pensiun di tahun sebelum mereka memenangkan gelar liga. MU harus terbiasa dengan pelatih baru mereka David Moyes, yang tak berselang lama diambil alih sementara oleh Ryan Giggs karena Moyes dianggap gagal menukangi MU. Namun pada musim ini The Red Devils kedatangan pelatih baru dari Belanda Louis Van Gaal dimana dia telah membawa belanda sampai ke posisi tiga piala dunia 2014. Van Gaal dikenal mampu mengatur strategi untuk menyerang yang sangat efektif dan mampu membaca bakat – bakat terpendam pemain sepak bola. Dengan skuat dengan para bintang besar sepak bola dan pelatih seperti Van Gaal apakah The Red Devils mampu menyingkirkan 3 Tim dari Grupnya?

Roma dalam 5 pertandingan terakhir mempunyai catatan yang kurang baik di Seria A dengan hanya memenangkan 1 pertandingan dan 3 pertandingan berakhir dengan kekalahan. Pada pertandingan terakhir di Laga CLF bertemu dengan Liverpool Berhasil memenangkan pertandingan dengan Skor 0 – 1.
Sedangkan AS Roma yang memiliki musim terbaik namun berakhir diposisi kedua meskipun telah berjuang di liga domestik mereka. Tetapi klub raksasa Itali ini berhasil mendapatkan gelar sub-juara di turnamen Coppa Italia. Tim ini merupakan yang terkuat di tim klub Italia yang mengikuti turnamen ICC musim ini.

Kedua tim akan membawa rentetan bintang sepak bola ke lapangan. Pertandingan Manchester United dan AS Roma akan dikemas dengan bintang bintang sepak bola yang melawan satu sama lain, ini akan menjadi pertempuran all-star.

Man U memiliki banyak bintang sepak bola terkenal dan sudah terbukti kemampuan mereka, Rooney merupakan bintang legendaris Man U, dan Juga ada forward dari Belanda Robin van Persie yang tampil memukau pada ajang Piala Dunia 2014. Dan pemain berbakat lain yang masuk dalam Skuat MU ada penyerang asal Spanyol yaitu Juan Mata, Striker dari Meksiko MU mempunyai Javier Hernandez, ditambah gelandang asal Portugal Nani dan gelandang Belgia Marouane Fellaini.
Skuat Roma akan dilengkapi oleh veteran Francesco Totti, gelandang Daniele De Rossi, gelandang Bosnia Miralem Pjanic, striker Mattia Destro, striker Pantai Gading Gervinho, gelandang Belanda Kevin Strootman, dan bek Brasil Maicon, Skuad ini benar-benar sebuah skuad all-star .


Prediksi Manchester United vs Roma 27 Juli 2014

Head to Head Manchester United – Roma :
- Data Belum Tersedia

Pertandingan terakhir Manchester United :
24 Jul 2014    Los Angeles Galaxy 0 – Manchester United 7
11 Mei 2014    Southampton 1 – Manchester United 1
07 Mei 2014    Manchester United 3 – Hull City 1
03 Mei 2014    Manchester United 0 – Sunderland 1
26 Apr 2014    Manchester United 4 – Norwich City 0

Pertandingan terakhir Roma :
24 Jul 2014    Liverpool 0 – AS Roma 1
18 Mei 2014    Genoa 1 – AS Roma 0
11 Mei 2014    AS Roma 0 – Juventus 1
04 Mei 2014    Catania 4 – AS Roma 1
26 Apr 2014    AS Roma 2 – AC Milan 0

Prediksi Pemain Yang Akan diturunkan :
Manchester United : De Gea, Evans, Rafael, Smalling, Jones, Januzaj, Ander Herrera, Young, van Persie, Mata, Welbeck.
Roma : Skorupski, José Ángel, Leandro Castan, B?la?a, Boldor, Florenzi, Kéita, Nainggolan, De Rossi, Gervinho, Sanabria.

Prediksi Akhir Manchester United 2-0 Roma.

  • prediksi man u vs roma
  • biss key bola indosiar
  • jadwal as roma v MU
  • jadwal siaran langsung international cup m u vs as roma 27/7/2014
  • jadwal siaran tv mu vs as roma 26 juli 2014
  • prediksi Manchester United vs As Roma 27 juli 2014
  • prediksi skor akhir mu vs roma

Related

Prediksi Bola 1426152862607659718

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

PASANG IKLAN 2014

Statistik


Connect Us

item