Kemenangan Real Madrid Melawan Deportivo La Coruna

Berita Bola Real Madrid Melawan Deportivo La Coruna, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku masih ada hal yang perlu diperbaiki oleh timnya, meski sudah mengemas kemenangan besar atas tim Deportivo La Coruna dengan skor 8-2 dalam lanjutan laga La Liga Sabtu malam (20/9/2014).
Real Madrid Melawan Deportivo La Coruna
Kemenangan Real Madrid Melawan Deportivo La Coruna

Kemenangan besar ini juga sekaligus membalaskan dendam dalam dua laga awal El Real harus menelan kekalahan dari Real Sociedad (2-4) dan Atletico Madrid (1-2). Namun ada beberapa hal yang perlu dibenahi yaitu keseimbangan permainan serta konsistensi dalam bermain.

“Kami bermain dengan intensitas yang baik dan kami mencoba untuk melakukan yang terbaik di semua fase pertandingan. Kami sudah menunjukkan kualitas kami dan kami memiliki pemain dengan kemampuan hebat… kami harus mengembangkan konsistensi dan keseimbangan kami,” kata Ancelotti seperti dilansir Football-Espana, Minggu (21/9/2014).

Lebih lanjut Ancelotti juga mengaku puas dengan strategi pergantian pemainnya yang memperkenalkan pemain baru Illarramendi yang menggantikan Karim Benzema di menit 59 dan permainan berkualitas Isco yang menggantikan Luca Modric di menit 71 dan Javier Hernandez yang menggantikan Gareth Bale di menit 77.

“Tantangan memberikan tim intensitas dan kesegaran. Illarra memberikan keseimbangan dan kedalaman dan kualitas yang dimiliki Isco dan Chicharito. James juga bermain sangat baik,” sambungnya.

Related

Berita Bola 7119517713268442003

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

PASANG IKLAN 2014

Statistik


Connect Us

item