Manchester City Pertarungan Berat Bayern Munich

Berita Bola Hari ini Bayern Munich vs Manchester City, Pelatih Bayern Munich, Josep guardiola mengakui jika hasil imbang yang harus dituai timnya dalam lanjutan laga Bundesliga kontra Hamburg SV, lantaran tmnya kelelahan dalam menjalani laga perdana di Liga Champions tengah pekan lalu.

Bayern Munich vs Manchester City
Manchester City Pertarungan Berat Bayern Munich

Jarak dari laga perdana Liga Champions hanya dua hari dari laga Bundesliga yang diadakan pada Sabtu malam lalu. Saat menjamu Manchester City di Allianz Arena pada Kamis (18/9/2014) lalu Die Roten sukses mengalahkan The Citizens dengan kemenangan tipis 1-0. Namun saat mengunjungi markas Hamburg SV, Imtech Arena raksasa Jerman ini tak mampu memecahkan kebuntuan dan permainan berakhir imbang 0-0.

“Tidak mudah untuk berlaga dalam pertandingan ini usai kembali dari Liga Champions kontra Manchester City. Pada babak kedua lebih baik, tapi sayang kami tidak mengambil kesempatan dengan baik,” kata Guardiola seperti dilansir Goal,Minggu (21/9/2014).

Diakui juru taktik asal Spanyol ini timnya kurang memanfaatkan kesempatan-kesempatan emas yang tercipta di babak kedua. Meski tidak dapat meraih kemenangan, kampiun Bundesliga musim lalu ini akan tetap fokus di laga selanjutnya kontra Paderborn pada Rabu (24/9/2014) hingga turnamen berakhir.

“Kami tahu kami harus tetap berjuang hingga Desember. Waktu berat menanti di depan,” tegasnya Guardiola.

“Kami tidak terlalu senang saat kami hanya mendapatkan hasil imbang. Di babak kedua kami benar- benar mendapat kesempatan untuk menang. Di babak pertama, itu hal sulit, kami tidak berada dalam kondisi terbaik kami. Kami akan fokus pada pertandinganSelasa nanti,” tambah kapten Philip Lahm.

Related

Berita Bola 5975637269480770157

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

PASANG IKLAN 2014

Statistik


Connect Us

item