Jadwal Prediksi Bola SJ Earthquakes vs Atletico Madrid 28 Juli 2014

Prediksi SJ Earthquakes vs Atletico Madrid – Jadwal Prediksi Bola Copa Euro Americana Pertandingan SJ Earthquakes vs Atletico Madrid 28 juli 2014 dengan Hasil Akhir SJ Earthquakes vs Atletico Madrid, Jadwal Bola SJ Earthquakes vs Atletico Madrid, Prediksi Skor SJ Earthquakes vs Atletico Madrid, Head To Head SJ Earthquakes vs Atletico Madrid. pertandingan seru dalam Copa Euro Americana ini mempertemukan antara SJ Earthquakes vs Atletico Madrid yang akan bertanding pada tanggal 28/7/2014 hari ini.

Sebelumnya SJ Earthquakes bermain imbang pada saat bertandang di New York RB. Untuk pertandingan dalam liga, saat ini SJ Earthquakes menduduki posisi ke sembilan. Sedikit keraguan bagi tim SJ Earthquakes untuk menghadapi Atletico Madrid, hanya saja sebagai tuan rumah mereka harus mempersiapkan diri yang lebih baik untuk dapat menguasai lapangan. Lima laga terakhir pertandingan SJ Earthquakes tercatat satu kali menang, tiga kali kalah dan satu kali bermain imbang.

Jadwal Prediksi Bola SJ Earthquakes vs Atletico Madrid 28 Juli 2014
SJ Earthquakes vs Atletico Madrid


Sementara Atletico Madrid yang berasal dari liga Spanyol, mereka mempunyai skuad para pemain yang luar biasa. Atletico Madrid sudah lama dikenal dalam dunia sepak bola liga Spanyol. Saat ini Atletico Madrid beranjak naik, terakhir kali bermain di final liga champion. Hampir setiap tahun mereka mengikuti pertandingan liga champion. Terakhir kali pertandingan mereka membawa pulang kemenangan 1-0 pada saat bertamu di Numancia.

Tidak heran jika para punggawa Atletico Madrid menjadi incaran banyak tim – tim elit Eropa di bursa transfer musim panas kali ini. Atletico Madrid juga dipastikan akan kehilangan mesin gol mereka, Diego Costa dan fullback andalannya Filipe Luis yang hengkang menuju Stamford Bridge – London untuk bergabung bersama Chelsea.

Tidak hanya itu, Atletico Madrid juga harus kehilangan penjaga gawang utamanya, Thibaut Courtois yang “pulang” ke Stamford Bridge setelah masa peminjamannya usai.
Kini demi tetap membuat timnya tampil kompetitif sepanjang musim 2014/2015 mendatang, Diego Simeone berhasil mendatangkan penyerang Bayern Munchen, Mario Mandzukic di bursa transfer musim panas kali ini.

Kehadiran Mario Mandzukic diharapkan dapat menggantikan posisi Diego Costa sebagai mesin gol andalan Atletico Madrid di musim depan.
Pada 28 Juli 2014 pukul 06.00 WIB, Atletico Madrid akan berhadapan melawan San Jose Earthquakes dalam turnamen pemanasan Copa EuroAmericana 2014. Pertandingan yang akan digelar di Buck Shaw Stadium – Santa Clara, California markas San Jose Earthquakes.

Meskipun mempunyai kualitas materi skuat yang lebih baik dan berada di salah satu kompetisi terbaik dunia, Atletico Madrid diprediksi tidak akan dapat memetik kemenangan dengan mudah. San Jose Earthquakes yang mendapatkan suntikan motivasi serta semangat dari para fans setia di Buck Shaw Stadium – Santa Clara, California jelas akan memberikan perlawanan sengit terhadap Atletico Madrid pada pertandingan ini.
Head To Head SJ Earthquakes vs Atletico Madrid :
Belum pernah bertanding

Last 5 Match SJ Earthquakes :
24 Juli 2014 – SJ Earthquakes 5 – 1 Chicago Fire (MLS)
20 Juli 2014 – New York RB 1 – 1 SJ Earthquakes (MLS)
12 Juli 2014 – SJ Earthquakes 1 – 2 DC United (MLS)
03 Juli 2014 – SJ Earthquakes 0 – 1 Chivas USA (MLS)
29 Juni 2014 – SJ Earthquakes 0 – 1 LA Galaxy (MLS)

Last 5 Match Atletico Madrid :
24 Juli 2014 – Numancia 0 – 1 Atlético Madrid (CLF)
25 Mei 2014 – Real Madrid E 4 – 1  Atlético Madrid (UCL)
17 Mei 2014 – Barcelona 1 – 1 Atlético Madrid (PRD)
12 Mei 2014 – Atlético Madrid 1 – 1 Málaga (PRD)
04 Mei 2014 – Levante 2 – 0 Atlético Madrid (PRD)

Starting Line – Up SJ Earthquakes vs Atletico Madrid
SJ Earthquakes : B. Meredith – J. Stewart – R. Neil – J. Hernández – V. Bernárdez – A. Harris – J. Pierazzi – B. Barklage – C. Cato – Yannick Djaló – M. Fucito.

Atletico Madrid : Moyá – T. Alderweireld – Javi Manquillo – Juanfran – Guilherme Siqueira – Tiago – Raúl García – C. Rodríguez – M. Mandžukić – M. Ndoye – Samuel Sáiz.

Prediksi SJ Earthquakes vs Atletico Madrid : 0 – 2

Related

Prediksi Bola 9082973883289065257

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

PASANG IKLAN 2014

Statistik


Connect Us

item