Jadwal Prediksi Bola Wolfsberger vs Chelsea 24 Juli 2014

Prediksi Wolfsberger vs Chelsea – Jadwal Prediksi Bola Laga Uji Coba Persahabatan Pertandingan Wolfsberger vs Chelsea 24 juli 2014 dengan Hasil Skor Wolfsberger vs Chelsea, Jadwal Bola Wolfsberger vs Chelsea, Prediksi Skor Wolfsberger vs Chelsea, Head To Head Wolfsberger vs Chelsea. dalam pertandingan persahabatan atau ujicoba ini mempertemukan antara dua kubu yaitu Wolfsberger vs Chelsea yang akan bertanding pada tanggal 24/7/2014.

Skuat asuhan Jose Mourinho baru menjalani laga persahabatan  pramusim dengan bertandang ke Stadion Cherry Red Record – Wimbledon pada Sabtu (19/07) lalu. The Blues sempat tertinggal dua gol di babak pertama, namun memasuki pertengahan babak kedua John Terry berhasil mengejar dengan membukukan dua gol dan Mohammed Salah menyumbang satu gol. Skor akhir 3-2 pun di menjadi penentu kemenangan The Blues di laga melawan Wimbledon.

Prediksi Bola Wolfsberger vs Chelsea
Wolfsberger vs Chelsea
Dipertemuan perdana ini, Wolfsberger tentunya bakal menurunkan skuat intinya menghadapi raksasa Liga Primer Inggris Chelsea. Walau belum pernah meraih titel di Liga Austria, namun skuat Kuhbauer menjanjikan permainan yang maksimal dan berhasrat meraih angka penuh di laga ini. Sedangkan di kubu Chelsea tampaknya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama , dalam pengaturan formasi pemain maupun strategi bermain.  Anak asuhan Mourinho ini berambisi meneruskan tren positif yang telah mereka raih dilaga pramusim ini,yakni mencapai kemenangan.

Wolfsberger Ac sempat unggul pada menit ke 35 dari tendangan Peter Zulj yang mendapat Assist dari Tadej Trdina namun di akhir babak pertama hadiah pinalti tuan rumah yang di eksekusi Rene Schicker sukses menyamakan skor sebelum laga babak pertama usai. Hasil lima pertandingan terakhir mencatatkan dua kali kalah dan tiga kali menang.

John Terry berhsail menyelamatkan Chelsea dari hasil kekalahan melawan tuan rumah Wimbledon dalam pertandingan laga persahabatan di stadium Cherry Red Records Fans pada hari Sabtu 19 juli 2014. dengan sepasang golnya dan gol tambahan dari Mohamed Salah,

Sempat tertinggal dari gol cepat Alan Bennett pada menit pertama setelah mendapat umpan dari George Francomb di tambah dari tendangan Penalti Matt Tubbs yang membuat hasil pada babak pertama berakhir dengan skor 2-0 ternyata Chelsea dapat membalikkan kedudukan dan menang 3-2 dari wakil League Two .Hasil lima pertandingan terakhir mencatatkan tiga kali menang, satu seri dan satu kali kalah.

Head to head Wolfsberger Ac Vs Chelsea :
Belum Pernah Bertanding

Lima pertandingan terakhir tim Wolfsberger :
20 Jul 2014 FC Mödling 1 – 4 Wolfsberger AC (BLA)
11 Mei 2014 Wolfsberger AC 2 – 0 Salzburg (BLA)
04 Mei 2014 FC Mödling 1 – 0 Wolfsberger AC (BLA)
27 Apr 2014 Wolfsberger AC 0 – 1 Sturm Graz (BLA)
19 Apr 2014 Austria Wien 3 – 1 Wolfsberger AC (BLA)

Lima pertandingan terakhir tim Chelsea :
19 Jul 2014 Wimbledon 2 – 3 Chelsea (UJI)
17 Jul 2014 Wycombe Wanderers 0 – 5 Chelsea (UJI)
11 Mei 2014 Cardiff City 1 – 2 Chelsea (EPL)
04 Mei 2014 Chelsea 0 – 0 Norwich City (EPL)
01 Mei 2014 Chelsea 1 – 3 Atlético Madrid (UCL)

Prediksi susunan pemain Wolfsberger Ac Vs Chelsea FC :
Wolfsberger Ac : A. Kofler, R. Seebacher, S. Palla, N. Rnic1, J. Standfest, M. Sollbauer, B. Hüttenbrenner, P. Zulj1, Jacobo, M. Weber, T. Trdina.
Chelsea FC : M. Schwarzer, T. Aina, N. Aké, A. Christensen, K. Zouma, J. Boga, N. Matic, M. van Ginkel, Mohamed Salah, J. Swift, P. Bamford.

Prediksi Wolfsberger vs Chelsea : 1 – 0

  • Prediksi Skor chelsea vs wolfsberger
  • Prediksi bola 23-24 juli
  • Wolfsberger vs Chelsea siaran tv

Related

Prediksi Bola Wolfsberger vs Chelsea 8714759978121985243

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

PASANG IKLAN 2014

Statistik


Connect Us

item